Cerita Misteri Hantu Penggoda Lengkap Dengan Gambar

Kembali lagi nih adik-adik dengan admin yang selalu memberikan cerita kepada kalian. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang cerita misteri yang berjudul Hantu Penggoda. Pastinya juga dilengkapi dengan gambar. Tapi tenang saja ceritanya tidak seram alias lucu. Yuk langsung saja kita baca bersama-sama.

Cerita Misteri Hantu Penggoda Lengkap Dengan Gambar

Pada suatu malam hari ada dua orang sahabat bernama Jono dan Joni yang habis pergi menonton layar tancap di desa sebelah. Karena mereka nontonnya sampai habis dan waktu pun sakin larut saja, suasana menuju perjalanan pulang terasa sunyi sepi sekali. Waktu melewati jalanan yang penuh dengan pepohonan yang tidak nampak satu orangpun tiba-tiba Joni melihat seorang wanita cantik dan langsung memberhentikan motornya ke arah wanita cantik tersebut.

Cerita Misteri Hantu Penggoda Lengkap Dengan Gambar

Jono yang ketakutan, jadi tidak takut karena melihat wanita itu sangat cantik sekali. Lantas, Joni yang merasa hebat langsung menggombalinya dengan puisi yang tidak nyambung. Akan tetapi wanita itu tetap saja diam tak menghiraukan gombalan dari si joni, tak lama kemudian wanita cantik itu pergi ke arah aliran sungai. Mereka berdua yang penuh dengan rasa penasaran akhirnya mengikutinya.

Cerita Misteri Hantu Penggoda Lengkap Dengan Gambar

Sesampainya di aliran sungai, mereka berdua punya niat jahat dan ingin mencoba mengintip wanita cantik itu mandi, namun apa yang terjadi ? Seketika wanita cantik itu berubah menjadi hantu. Mereka yang ketakutan langsung kabur terbirit-birit dan langsung mengendarai motornya dengan sangat cepat.

Sambil tertawa hantu itu mengejar jono dan joni yang sedang ketakutan. Meskipun sudah dibawa dengan kecepatan yang sangat tinggi, mereka merasa motornya berjalan sangat lambat. Hingga akhirnya hantu tersebut sampai diatas kepala mereka sambil terbang.

Cerita Misteri Hantu Penggoda Lengkap Dengan Gambar

Karena saking paniknya mereka, tidak menghiraukan segala bentuk jalan yang di lewatinya. Dan akhirnya mereka berdua hampir terjatuh di jurang yang sangat dalam. Dari situ mereka berdua jadi kapok dan tidak ingin menggoda wanita yang sedang berjalan sendirian di tempat sepi.

Dari Cerita Misteri Hantu Penggoga diatas kita dapat mengambil kesimpulan, bagaimana pun kita meski dalam keadaan sepi janganlah pernah menggoda orang lain, apalagi wanita yang sedang sendirian. Karena kita tidak akan pernah tahu akibat apa yang akan kita dapatkan.