Cerita Misteri Pocong Gaptek Lengkap Dengan Gambar

Oke, langsung saja saya berikan informasi mengenai gaptek untuk kalian semua. Gaptek adalah singkatan dari kata gagap teknologi, yang memiliki banyak artian seperti tidak mengerti sama sekali dengan yang namanya dunia teknologi. Buat kalian yang gaptek sebaiknya persiapkan diri kalian, karena saya akan berbagi cerita misteri yang berjudul Pocong Gaptek. Yuk langsung saja kita mulai membacanya.

Cerita Misteri Pocong Gaptek Lengkap Dengan Gambar

Di sebuah desa ternama yang berwilayah di provinsi jawa tengah hiduplah seorang anak lelaki remaja yang memiliki wajah tidak tampan dan juga tidak jelek. Akan tetapi dia selalu update kemana pun ia pergi selalu berfoto selfie, dia bernama Andre. Buat kalian yang bernama andre jangan baper ya, karena ini hanya sebuah cerita misteri yang tidak benar terjadi alias fiktif belaka.

Kita lanjut, karena kesenangan andre adalah berfoto selfie dimana saja dan kapan pun, sampai-sampai saat ia ke makam saja dia menyempatkan dirinya untuk berfoto selfie. Cekrek sana cekrek sini sampai memorynya habis karena terlalu banyak foto selfie miliknya. Ketika ia ingin menghapus beberapa foto yang menurutnya tidak bagus ia malah melihat keanehan pada fotonya itu, ia melihat ada penampakan pocong di foto selfienya itu.

Cerita Misteri Pocong Gaptek Lengkap Dengan Gambar

Awalnya, andre tidak percaya akan hal itu tapi setelah ia perjelas foto itu dan ternyata benar di foto itu terdapat gambar pocong yang ikutan selfie bersama dirinya. Tanpa disadari ternyata pocongnya berada di belakang si andre, dan karena ketakutan akhirnya andre kabur dan melemparkan hpnya ke arah pocong tersebut. Karena pocong itu kepo itu benda apa, akhirnya pocong tersebut mengambil handphone milik andre.

Cerita Misteri Pocong Gaptek Lengkap Dengan Gambar

Karena kondisi hp yang dibuang andre masih dalam posisi menjalankan kamera, pocong tersebut penasaran kok bisa ada gambar dirinya di hp tersebut. Akhirnya pocong itu terbawa suasana dan melakukan selfie terus menerus seperti yang di lakukan andre. Sampai waktu tak terasa hari sudah mau menjelang subuh.

Andre yang dari semalam tidak bisa tidur, menjadi gelisah dengan kejadian yang ia alami itu. Dan di dalam kegelisahan itu tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Tok, Tok, Tok, andre pun terkejut. Dengan rasa takut dan berjalan secara perlahan kedepan pintu untuk membuka pintu. Setelah pintu terbuka andre pun kaget lagi, karena yang mengetuk pintu adalah pocong yang tadi ia temui dan berkata Upload in foto saya donk ke sosial media. Andre berteriak sekencang-kencangnya “Aaaaaaaaaa” dan pingsan.

Nah, itu adalah cerita misteri yang berjudul pocong gaptek. Dari situ kita dapat mengambil contoh, dan pelajaran agar kita bisa mengkondisikan kita untuk berfoto selfie dan mengerti dimana tempat yang layak untuk kita jadikan untuk selfie-selfie. Semoga kalian senang membacanya dan jangan pernah selfie sendirian di kuburan yah hihihihi.