Cerita Misteri Ojek Online Boncengin Kuntilanak

Pada kesempatan kali ini kami mau berbagi cerita misteri bergambar agar kalian yang membacanya terbawa dalam suasana yang menyeramkan. Judul yang akan kami ambil adalah ojek online membawa penumpang kuntilanak. Yuk langsung saja kita baca bersama.

Pada suatu malam Joni dan Santo sedang berada di sebuah gubuk yang merupakan tempat mereka mangkal untuk mencari penumpang. Mereka memang sudah biasa mencari orderan ojeknya pada malam hari. Namun kali ini tak seperti malam-malam biasanya, suasana terasa sepi dan dingin sekali sehingga membuat bulu kuduk selalu merinding.

Cerita Misteri Ojek Online

Ternyata malam ini adalah malam jumat, akan tetapi mereka berdua cuek seperti biasanya karena memang mereka berniat mencari rezeki pada malam itu dan tidak merasa takut apalagi mikirin hantu, yang ada dipikiran mereka hanyalah jika pulang tidak membawa uang akan di amuk oleh sang istri.

Malam ini memang sedikit sepi orderan mereka bahkan sampai habis kopi 2 gelas belum juga ada orderan yang masuk, karena merasa jenuh diam saja dipangkalan, akhirnya santo beranjak pergi untuk melipir mencari orderan meninggalkan joni sendirian di pangkalan.

Santo juga merasa seperti ada yang aneh, udara terasa sangat dingin dan jalanan sepi sekali tak ada motor dan mobil yang lewat jalanan itu. Setelah beberapa lama di perjalanan santo baru sadar bahwa dia baru saja melewati tempat pemakaman umum (TPU). Santo masih biasa saja karena memang dia juga sering melintasi jalan itu.

Tidak jauh dari tempat pemakaman itu santo mendengar ada suara cewek yang memanggilnya, "bang ojek bang" tanpa pikir panjang langsung diinjeklah itu rem hingga berhenti motor itu yang tidak jauh dari tempat wanita itu memanggil.

Ehh eneng, mau pesan ojek yah ? Tanya santo ke cewek yang tadi memanggilnya. "Iya bang saya mau minta antar ke ujung jalan sana" ucap wanita tersebut. Maaf neng kalau mau pesan ojek harus pakai aplikasi dulu baru saya bisa antar kata santo sambil melirik wajahnya.

Yah saya tidak punya hp bang, gimana donk ini ? Tanya cewek itu abang ojek. Dalam hati santo berfikir masa iya cewek cantik jaman sekarang tidak punya handphone, tapi tanpa pikir panjang santo langsung menerima si cewek tersebut sebagai penumpangnya tanpa menggunakan aplikasi, karena dia juga butuh uang daripada pulang nanti gak bawa uang di omelin bini.

Akhirnya santo pun memboncengin cewek tersebut menuju lokasi yang katanya tidak jauh. Dalam perjalanannya santo terkejut tiba-tiba si cewek itu memeluknya dengan sangat kencang.

Karena merasa aneh dan pikiran jadi melayang-layang karena di peluk cewek cantik santo langsung bertanya "kedinginan ya neng," iya nih bang saya kedinginan, maaf ya saya peluk abangnya. Kata si cewek tersebut.

Santo memang merasakan dingin pada tubuh si cewek itu tapi seperti ada yang aneh, dinginnya itu berbeda seperti manusia normal lainnya. Tak mau berfikir negatif, santo pun fokus mengendarai motornya.

Akan tetapi tiba-tiba cewek itu minta berhenti, padahal belum sampai tujuannya.

Santo : ada apa neng, kok berhenti disini ?
Cewek : berhenti disini aja bang, tapi abang temanin saya ke pojokan sana ya.
Santo : iya neng, kemanapun neng mau pasti abang temenin.
Cewek : makasih ya bang, kalau gitu ayo kita ke belakang pohon itu.
Santo: siap neng.

Tiba-tiba pohon yang mereka lewati bergoyang sangat kencang sekali, santo jadi merinding melihatnya. Sesampainya di belakang pohon besar, si cewek itu berkata "bang nanti jangan kabur ya kalau lihat saya yang sebenarnya," tapi sebelum lihat bolehkan abang pejamkan matanya dulu.

Kisah misteri driver online

Santo tidak pakai pikir panjang lagi dan langsung merem karena penasaran pingin lihat kejutan apa yang ingin diberikan cewek itu.

Saat membuka mata dan taraaa si cewek itu berubah menjadi kuntilanak. Santo pun langsung lari terbirit-birit, Menuju motornya. Setelah itu santo pun bergegas mengendarai motornya dengan sangat kencang.

Tapi yang terjadi ternyata kuntilanak itu tetap berada di boncengannya santo. Dan santo pun semakin ketakutan dan makin kencang membawa motornya. Hingga akhirnya ia pun terjatuh dan pingsan.

Itulah cerita misteri ojek online yang boncengin kuntilanak versi ceritabergambar.info dan ini hanyalah sebuah karangan saja dan tidak benar terjadi. Ini sengaja kami buat hanya sekedar hiburan untuk anda yang sudah berkunjung kesitus ini, terima kasih.