Cerita Misteri Tukang Bakso Dikerjain Hantu

Halo semuanya, saya kembali lagi nih untuk menghibur para pembaca setia situs ini dengan membawa cerita misteri yang terbaru dan tentunya akan membuat kalian terhibur. Buat kalian yang tidak mempunyai nyali besar jangan melanjutkan membaca karena yang kami tulis ini dilengkapi dengan cerita beserta gambar yang membuat bulu kuduk kalian menjadi merinding. Apalagi judul cerita kali ini adalah tentang tukang bakso yang dikerjain oleh hantu. Bagaimana kisahnya, yuk langsung saja kita baca bersama.

Cerita Misteri Tukang Bakso Dikerjain Hantu

Pada malam hari Jojo selalu berkeliling menjual bakso dengan menggunakan sepeda motor, dia adalah seorang yang sangat giat dalam mencari uang untuk mencukupi kehidupannya di kota jakarta. Tiba saat di mana malam ini adalah malam yang sangat sial untuk dirinya, ketika asik berkeliling menjajakan dagangannya ia tiba-tiba tersasar di sebuah hutan pinggiran kota.

Awalnya ia tidak merasa takut sedikit pun, tapi lama-kelamaan ia merasa ada yang tidak beres dengan suasana malam ini. Ia melihat seorang wanita cantik seorang diri di tengah hutan itu dan memanggil dirinya, yang bermaksud untuk membeli bakso yang ia jual.

Bang, beli bakso bang. Ucap wanita cantik itu.

Tapi Jojo tidak menghiraukan panggilan si wanita cantik itu, karena ia takut kalau wanita itu adalah setan.

Setelah berjalan beberapa meter Jojo berhenti dan bicara dalam hati. Ah, masa iya aku harus menolak rezeki, mungkin dia bukanlah hantu.

Jojo putar balik dan menghampiri wanita tersebut. Maaf neng, tadi abang tidak engeh kalau ada yang memanggil hehe, kata jojo sambil tersenyum.

Mau pesan berapa porsi baksonya neng, tanya Jojo ke wanita itu.

Satu aja bang, kata wanita itu.

Tidak mau banyak tanya lagi Jojo langsung membuatkan baksonya.

Jojo yang masih penasaran dengan adanya wanita cantik sendirian di tengah hutan membuat dirinya ingin bertanya-tanya.

Jojo : neng, maaf ya, kok malam-malam gini sendirian aja di hutan?
Wanita : iya bang, tadi abis dari rumah teman.
Jojo : oh gitu, tadi abang kira eneng itu hantu yang mau gangguin abang hehe.
Wanita : kalau saya benaran hantu gimana bang?
Jojo : ah eneng bisa aja kalau bercanda.
Wanita : tapi saya memang hantu beneran bang. Hihihihi

Jojo langsung merinding mendengar suara ketawanya wanita itu, tapi ia tidak takut karena ia menganggap kalau wanita itu sedang bercanda.

Cerita Misteri Tukang Bakso Dikerjain Hantu

Tidak lama kemudian pas Jojo tengok ke belakang melihat wajahnya wanita itu ternyata berubah menjadi hantu, Jojo langsung ketakutan dan membawa motornya dengan sangat cepat. Karena saking takutnya dan membawa motor terlalu cepat hingga membuat Jojo terjatuh dan ketiban gerobak baksonya.

Dari kejadian itu Jojo tidak lagi mau menjual bakso keliling pada malam hari, dan ia hanya berjualan pada siang hari saja. Kini Jojo menjadi seorang penjual bakso yang sukses dan sudah memiliki toko sendiri.

Dari cerita misteri tukang bakso yang dikerjain hantu kita dapat mengambil pelajaran bahwa kita tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain, meski ternyata itu adalah benar seperti yang Jojo alami bahwa itu adalah hantu benaran.

Terima Kasih dan semoga anda terhibur.