Cerita Misteri Pocong Menangkap Maling

Halo semuanya, pada malam ini ceritabergambar.info akan membuat anda masuk ke dalam suasana yang menjadikan bulu kuduk anda merinding karena kami akan membagikan cerita misteri pocong yang menangkap maling. Bagaimana kisahnya, yuk mari kita baca bersama.

Pada suatu malam hari yang dingin dan gelap gulita beben dan anto mendapatkan tugas untuk ronda. Mereka berdua awalnya tidak merasa aneh sedikit pun dengan suasana malam ini, hanya saja cuaca yang terlalu dingin karena habis hujan.

Cerita Misteri Pocong Menangkap Maling

Sambil berjaga di pos ronda, mereka mengisi waktu luang sambil bermain catur. Karena asyik bermain catur mereka tidak sadar bahwa ada salah satu rumah warga yang kemalingan.

Rumah itu adalah rumah bu indah, seorang janda kembang yang memiliki wajah cantik. Dia memang hanya tinggal seorang diri di rumah itu, karena suaminya telah meninggal dunia 2 bulan lalu.

Karena rumah itu terlihat sepi dan hanya dihuni oleh bu indah seorang diri, itu menjadi sebuah kesempatan untuk maling melakukan aksinya. Setelah berhasil melewati pos ronda yang dijaga oleh beben dan anto maling tersebut bergegas mencuri ke rumah bu indah.

Bu indah yang terbangun karena terkejut mendengar benda jatuh yang tersenggol oleh maling tersebut lalu segera bergegas melihat apa yang terjadi di dalam rumahnya itu. Ternyata ada seorang maling yang ingin mengambil televisinya. Tak pakai lama bu indah langsung berteriak sekencang-kencangnya dan maling itu langsung kabur.

Beben dan Anto yang mendengar teriakan bu indah langsung bergegas mencari si maling.

Saya yakin maling itu belum jauh dari sini, hayu kita berkeliling mencarinya, kata anto kepada beben.

Saya juga merasakan hal yang sama sepertimu to, ucap beben.

Setelah mereka berkeliling, mereka melihat ada semak-semak yang bergerak mencurigakan, mereka langsung menghampirinya dan ingin segera menangkap maling tersebut.

Cerita Misteri Pocong Menangkap Maling

Dan setelah mereka menghampirinya, ternyata yang ia temui adalah pocong. Mereka jadi ketakutan dan berlari terbirit-birit menuju pos ronda.

Sial sekali nasib kita ya to, niat nangkep maling malah pocong yang kita temui. Ucap beben sambil menghembuskan nafasnya. Uh ah uh ah.

Di semak-semak tadi maling tersebut tertawa terbahak-bahak. Ternyata pocong yang menakuti beben dan anto adalah maling tersebut.

Ketika sedang tertawa melihat anti dan beben yang lari ketakutan, tiba-tiba maling itu melihat hantu nyata yang berwujud pocong.

Maling itu langsung kaget dan juga lari sekencang-kencangnya dan anehnya ia malah lari menuju ke pos ronda yang di mana ada anto dan beben di sana.

Mereka yang melihat maling tersebut berlari ke arah pos ronda langsung bergegas menangkapnya. Akhirnya maling itu tertangkap berkat bantuan si pocong.

Dari cerita misteri di atas kita dapat mengambil pelajaran bahwa kita tidak boleh sedikit pun lalai dalam bertugas, meski hanya menjaga keamanan lingkungan sekitar rumah kita, karena sedikit saja kesalahan bisa berdampak buruk bagi orang lain. Semoga cerita ini dapat menghibur kalian semua, terima kasih.